Recipe: Delicious Sambal pendamping sate dan gule

Sambal pendamping sate dan gule. Ponorogo memiliki banyak sate dan gule kambing enak. Salah satu yang kondang adalah Sate Gule Kambing Bu Yuli Pasar Pon Ponorogo. Cara membuat sambal matah ala Bali, mudah dibuat dan bahannya sederhana.

Sambal pendamping sate dan gule Pembeli dari berbagai daerah datang dan puas merasakan. Yakni di warung Sate dan Gule Kambing Pucang. Selain porsinya banyak, rasa rempah dari bumbunya sangat terasa. You can have Sambal pendamping sate dan gule using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sambal pendamping sate dan gule

  1. You need 3 of bawang merah.
  2. You need 1 of cabai merah.
  3. It's 1 lbr of daun jeruk.
  4. It's 2 sdm of kecap manis.

Warung Sate Pak Mei sangat legendaris dan hampir tidak pernah sepi pengunjung. Bagaimana tidak, daging sate yang dicampur kuah kacangnya sangat lezat dan menggugah selera. Pepes ayam dan sambal lampung yang khas!!! Paket Aqiqah Nasi Box Sate dan Gule Plus Sambal Goreng Kentang.

Sambal pendamping sate dan gule instructions

  1. Iris tipis bawang merah,daun jeruk dan cabai.
  2. Masukkan kecap aduk rata,udah siap disajikan.

Isi: Sate, Gule, Nasi, Bumbu Kacang, Sambal Goreng kentang, Emping, Buah, Tusuk Gigi, Tisu. Soal menu, Sate Kardjan tawarkan sate buntel, sate kambing, gule, tongseng hingga sop kambing Pendamping sate ada bumbu kacang, bumbu sambal kecap dan acar yang terdiri dari kol, timun dan wortel. Ini dia masakan yang sangat populer di pulau Jawa. Disantap di hari Lebaran sebagai menu pendamping Ketupat dan Opor Ayam atau lauk pendamping Nasi Tumpeng. Menu sambal goreng kentang termasuk masakan yang favorit dan banyak digemari bahkan sering dijumpai dalam hidangan acara pernikahan atau acara lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate