How to Prepare Tasty Sate Sapi Bakar

Sate Sapi Bakar. Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing Tusuk daging pada tusukan sate. Bakar sate di atas arang atau pemanggang. SATE SAPI NUSUKAN , dapat langsung dikunjungi di Jakarta : Gedung Menara Duta ( Kuningan ) dan Paladian Cafe ( Kelapa Gading ).

Sate Sapi Bakar Bakar di atas bara api sambil dioles sisa. Ada sate ayam, sate sapi, dan sate kambing. - Bakar daging hingga matang - Untuk saus kacang, haluskan kacang goreng, cabe rawit, dan petis - Siram sate kambing dengan saus kacang - Taburi. Sate daging sapi yang dibuat dengan lumuran minyak sayur, kecap dan Royco Kaldu Sapi. You can have Sate Sapi Bakar using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sate Sapi Bakar

  1. You need 1/2 Kg of Daging Sapi.
  2. It's 1 Sendok Teh of Ketumbar.
  3. You need 1 Sendok Teh of Garam.
  4. Prepare 2 Ruas of Lengkuas.
  5. Prepare 2 Ruas of Jahe.
  6. Prepare 1/2 Botol of Kecap.
  7. Prepare 5 Siung of Bawang Putih.
  8. You need 5 Siung of Bawang Merah.

Makin lezat disajikan dengan sambal bawang segar, dengan tambahan Royco Kaldu Sapi. Supaya hasil sate sapi empuk juicy, perhatikan cara membuatnya. Masih ada sisa daging sapi dari Idul Adha? Aduk rata daging sapi, bumbu halus, kecap manis,ketumbar bubuk, minyak goreng, dan air Tusuk-tusuk daging di tusuk sate.

Sate Sapi Bakar step by step

  1. Cuci dan potong daging sapi kecil. Siapkan bumbu bawang putih, bawang merah.
  2. Lengkuas dan jahe blender. Lalu masukkan bumbu ke dalam daging sapi yang sudah di potong selama 30 menit..
  3. Tusuk sate beri kecap dan bakar. Siap untuk di makan dengan nasi hangat atau lontong..

Bakar sambil di atas pan yang sudah dipanaskan sambil dioles sisa. Sate Sapi Bumbu Ketumbar, pilihan tepat untuk menu panggang memanggang yang harus hadir saat makan malam. Berikut adalah cara membuatnya yang bisa kamu contoh di rumah! Biasanya sate terbuat dari ayam atau kambing. Lalu kalau dengan sapi, bagaimana rasanya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate