Recipe: Yummy Bumbu sate kambing

Bumbu sate kambing. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Untuk mengolah sate kambing, orang kadang merasa enggan dengan kerepotannya. bumbu meresap - Sate siap dibakar - Saat daging sudah setengah matang, olesi kembali dengn bumbu. Ada berbagai bumbu sate yang bisa disajikan sebagai teman makan, dua Berikut Tribunnews.com rangkumkan resep dan cara memasak bumbu sate kambing dan sapi, dari SajianSedap.grid.id Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang.

Bumbu sate kambing Bumbu ini dipakai sebagai olesan sate. Cara membuat bumbu sate kambing bumbu sate ayam dan bumbu sate SAPI. Mulai dari sate ayam Madura sampai sate Padang. You can have Bumbu sate kambing using 5 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bumbu sate kambing

  1. Prepare 3 kg of daging kambing.
  2. Prepare 3 saset of Ladaku bubuk.
  3. Prepare of Bawang putih sekiranya biar wangi.
  4. It's of Blueband.
  5. Prepare of Kecap manis.

Pertama, kita akan mempelajari cara membuat bumbu sate kambing yang tidak menggunakan. Cara membuat sate kambing ini bisa dibilang masih lebih mudah daripada membuat sate ayam yang umumnya menggunakan bumbu kacang. Resep sate kambing bumbu kecap ini hanya. Potong daging kambing menjadi kotak kotak.

Bumbu sate kambing step by step

  1. Potong daging bentuk dadu dan tusuk lngsung.
  2. Uleg bawang putih dan sangrai dengan blueband.
  3. Matikan kompor, campur ladaku dan kecap manis secukupnya.
  4. Bumbu yg sudah dicampur oleskan ke daging yg sudah ditusuk hingga merata.
  5. Diamkan sekitar 15 menit agar meresap.
  6. Siap dibakar sate kambingnya. Dan disantap dengan sambal yg disuka.

Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Bakar sate kambing hingga matang sambil sesekali dioles bumbu dan dibolak-balik. Campur semua bahan pelengkap dan tambahkan. Bagaimana kalau menyajikan sate kambing bumbu kacang kurma untuk inspirasi Idul Adha tahun ini? Jadikan yang satu ini sebagai variasi baru dan lezat untuk keluarga di rumah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate