Recipe: Yummy Sate Kambing Bumbu Kecap

Sate Kambing Bumbu Kecap. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera. Idul Adha telah tiba dan pasti semua orang kebagian daging kambing. Jika anda ingin mengolahnya tidak ada salahnya mencoba dijadikan sate seperti video diatas.

Sate Kambing Bumbu Kecap Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar. Anda bisa bergantian mencoba resep sate kambing bumbu bumbu kacang, bumbu kecap, Solo, Madura, dan resep sate goreng kambing. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. You can have Sate Kambing Bumbu Kecap using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sate Kambing Bumbu Kecap

  1. It's 300 gr of Daging Kambing.
  2. You need of Bumbu Marinasi.
  3. You need 5 sdm of Kecap Manis.
  4. You need 1 sdt of Bubuk Ketumbar.
  5. Prepare 1/2 sdt of Garam Himalaya.
  6. It's 1/2 sdt of Kaldu Jamur.
  7. It's Sedikit of Bubuk Bawang Putih.
  8. You need of Sambal Kecap.
  9. You need 5 sdm of Kecap Manis.
  10. It's 6 siung of Bawang Merah.
  11. You need 1 buah of Tomat.
  12. You need 5 buah of Cabe Rawit (sesuai selera).

Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat Olahan daging kambing yang paling mudah dimasak selain daging kambing masak kecap adalah sate. Karena tak perlu waktu lama untuk. Langkah pertama dalam membuat sate kambing bumbu kecap adalah potong-potong daging kambing beserta lemaknya dengan bentuk persegi, sisihkan. Lihat juga resep Sate Kambing meresap lumerr dengan bumbu kecap bawang seuhahhh enak lainnya! bumbu meresap - Sate siap dibakar - Saat daging sudah setengah matang, olesi kembali dengn bumbu - Ketika hampir matang, olesi lagi dengan kecap dan - Tusuk daging kambing dengan tusuk sate - Bakar dan olesi dengan bumbu yang disiapkan jika daging sudah setengah matang - Lakukan.

Sate Kambing Bumbu Kecap instructions

  1. Potong dadu Daging Kambing.
  2. Campur dan aduk rata Bumbu Marinasi. Lumuri ke semua bagian Daging Kambing. Marinasi minimal 30 menit.
  3. Siapkan tusuk sate. Tusuk satu persatu Daging Kambing.
  4. Bakar di atas api besar (saya menggunakan Happy Call). Tutup pan supaya Sate matang merata.
  5. Untuk Bumbu Kecap, potong dadu Bawang Merah, Tomat, dan Cabe Rawit. Beri Kecap Manis. Aduk.
  6. Sate Kambing Bumbu Kecap siap dihidangkan.

Sate kambing memiliki kandungan Zat Besi yang tinggi, akan tetapi memilili Kandungan Kolesterol yang lebih rendah dari pada Sate Ayam dan Sate Sapi. Resep selanjutnya adalah resep sate kambing dengan bumbu kecap. Memang, pada umumnya sate kambing menggunakan bumbu kecap untuk pengolahan sehingga kebanyakan Kamu sudah familiar dengan resep yang satu ini. Resep Dan Cara Membuat Sate Kambing Enak Bumbu Kecap Dan Kacang. Sate adalah kuliner makanan yang terbuat dari bahan daging yang dipotong-potong dan ditusuk dengan bambu yang dibakar menggunakan bara api arang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate