Easiest Way to Cook Yummy Sate kambing tanpa tusuk

Sate kambing tanpa tusuk. Makanan Sate Kambing ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Hidangan sate goreng yang cukup popular saat ini adalah sate goreng ala Pak Budi yang lengkap dengan sajian gulai kambingnya. Nah, agar anda bisa membuat sendiri sajian sate goreng kambing tanpa tusuk ala Pak Budi yang lezat dan nikmat, kali ini kami akan berbagi resepnya.

Sate kambing tanpa tusuk Beli Tusuk Sate online Terlengkap Harga Murah Promo - Jual Tusuk Sate online dengan harga murah dan terpercaya di Tokopedia. Saat lebaran Idul Adha, membuat sate ayam, sapi hingga kambing menjadi salah satu aktifitas yang tidak bisa dilewatkan. Sate kambing menjadi salah satu makanan olahan daging yang digemari dan banyak dijual di berbagai daerah. - Tusuk daging kambing dengan tusuk sate - Bakar dan olesi dengan bumbu yang disiapkan jika daging sudah setengah matang - Lakukan hingga daging empuk dan siap disajikan. You can cook Sate kambing tanpa tusuk using 13 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sate kambing tanpa tusuk

  1. Prepare 500 gr of daging kambing.
  2. Prepare of bumbu halus :.
  3. It's 5 siung of bawang putih.
  4. It's 9 siung of bawang merah.
  5. It's 9 of cabe rawit (optional).
  6. Prepare 3 ruas of jahe.
  7. You need 2 butir of kemiri.
  8. It's 1 sdt of ketumbar.
  9. Prepare secukupnya of lada.
  10. Prepare secukupnya of garam.
  11. It's secukupnya of gula merah.
  12. It's of kecap.
  13. Prepare of minyak goreng.

Lihat juga resep Sate kambing goreng bakar pedas+bumbu kecap enak lainnya! Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya tidak terlalu sulit dan setiap orang pun dapat membuatnya dirumah asal tahu bumbu sate yang lezat. Sate juga sangat identik dengan tusuk bamboo atau lidi serta berbagai bumbu sate dengan aneka macam rempah dan bumbu dapur. Resep Sate Kambing - Sate kambing merupakan daging kambing yang diolah dengan cara ditusuk bambu/lidi, diberi bumbu, kemudian dibakar.

Sate kambing tanpa tusuk instructions

  1. Rebus daging kambing, lalu angkat dan potong daging jadi dadu,.
  2. Masukan bumbu yg sudah dihaluskan kedalam daging yg sudah dipotong,.
  3. Panaskan wajan dengan minyak lalu masukan daging yg telah dibumbui, tambahkan garam, gula merah dan kecap,.
  4. Kemudian tambahkan sedikit air, masak hingga air menyusut dan dagingnya empuk,.
  5. Aduk sampai semua bumbu meresap dan merata, jgn lupa cicipi hingga bumbu pas,.
  6. Angkat dan siap disajikan 😁😁.

Penyajiannya tidak jauh beda dengan sate ayam dan sapi, yaitu lalapan sayur, tomat, dan irisan bawang merah. Selain rasa dan aroma, ciri khas unik dari cara. Sate ini lain seperti sate-sate yang biasa kita makan. Hmmm rasanya yummy di makan pakai lontong atau nasi hangat. Awalnya Sate Kambing Sor Talok terletak di Jalan Parangtritis, tepatnya di dusun Manding.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate