Easiest Way to Cook Perfect Sate daging sapi bumbu rempah

Sate daging sapi bumbu rempah. Masih ada daging dikulkas n pengen bikin sate, akhirnya dieksekusi lah. Karena pagi waktunya singkat jd semunya bikin dimalam hr, paginya tinggal panggang aje. Lihat juga resep Daging Sapi Panggang Bumbu Sate Maranggi Gaya Ndi enak lainnya!

Sate daging sapi bumbu rempah Untuk membuatnya juga tidak terlalu sulit. Cara Membuat Sate Goreng Daging Sapi Bumbu Kacang: Haluskan bumbu yang harus dihaluskan baik menggunakan mesin penghalus maupun dengan mengunakan ulekan dan cobek. Silahkan haluskan bumbu hingga benar-benar halus merata. You can cook Sate daging sapi bumbu rempah using 11 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sate daging sapi bumbu rempah

  1. It's 1 kg of daging sapi yg sudah di potong dadu.
  2. It's 1 buah of nanas yg sudah di potong.
  3. You need of Bumbu halus :.
  4. It's 2 sdm of ketumbar.
  5. It's 3 butir of kemiri.
  6. Prepare 6 siung of baper.
  7. It's 5 siung of bawang putih.
  8. You need 1 ruas of jahe.
  9. Prepare 1 ons of kacang tanah yg sudah di goreng.
  10. It's 1 sdt of garam.
  11. You need 5 sdm of kecap manis.

Sate biasanya dibuat dari berbagai olahan daging, seperti daging sapi, kambing, dan ayam. Makanan ini juga biasanya dijual dimana-mana mulai dari Bahan dan bumbu-bumbu untuk membuat sate sangat sederhana dan mudah didapat. Hanya perlu bermodalkan tusukan dari bambu atau lidi yang. Menggunakan Bumbu Sate Kambing Kecap dan Bumbu Kacang Tradisional Yang Menggoda Selera.

Sate daging sapi bumbu rempah step by step

  1. Pertama, campur potongan daging bersama bumbu halus sampai rata, tunggu kurang lebih 20 menit sampai bumbu meresap.
  2. Setelah 10 menit masukkan potongan nanas ke dalam ungkepan daging td. Tunggu lg +/- 10 menit (jangan terlalu lama yah bun karna takut nanti daging nya jd hancur pd saat di bakar).
  3. Setelah smua nya tercampur rata dan daging sudah empuk, tusuk daging dengan tusukan ambil potongan nanas untuk di masukan di tengah2 daging. Bakar.
  4. Sajikan dengan sambal kecap, baper, cabai dan tomat. Atau sesuai selera.
  5. Happy cooking❤.

Biasanya dipanggang di atas bara api atau dibakar sambil diolesi bumbunya. Resep masakan daging kambing yang akan kita buat kali ini menggunakan bumbu sate kambing yang. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang. Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang Salah satunya adalah Resep Sate Ayam Madura Bumbu Kacang, resep sate daging sapi, resep sate kerang, resep sate udang, resep sate lilit. Sate pada umumnya hanya berbalur bumbu kecap atau pun bumbu kacang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate