Easiest Way to Prepare Tasty Sate Taichan

Sate Taichan. Sate taichan adalah sebuah varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang atau kecap seperti sate pada umumnya. Sate ini hanya disajikan dengan sambal dan perasan jeruk nipis. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays.

Sate Taichan Foodies pasti udah ngggak asing lagi sama sate ini. Nah, mulai sekarang. Последние твиты от Sate Taichan Galaxy (@satetaichan_glx). Review: Sate Taichan Patal Senayan - greedyzombie.com. is a delicious sate in Patal Senayan, well known as Sate Taichan, which always crowded with people even with Indonesia's celebrities. You can have Sate Taichan using 17 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sate Taichan

  1. It's 750-800 gr of Daging Ayam Paha tanpa tulang.
  2. Prepare of Bumbu marinasi.
  3. Prepare 40 gr of bawang putih halus.
  4. It's 1 sdt of garam.
  5. It's 1 sdt of penyedap.
  6. Prepare 1,5 sdt of lada.
  7. You need 2 sdt of kaldu bubuk ayam.
  8. You need 2 sdm of kecap asin.
  9. You need 1,5 sdm of kecap ikan.
  10. You need 2 sdm of Mentega cairkan.
  11. You need of Bahan sambel bawang.
  12. It's 20 buah of cabai rawit merah.
  13. Prepare 8 siung of bawang putih.
  14. You need 1 sdt of gula pasir.
  15. You need 1 sdt of penyedap.
  16. It's 1 sdt of kecap ikan.
  17. You need of Garam sesuaikan rasa asinnya.

Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. NOW OPEN nasi kebuli ajiiiibbb x sate taichan meler. Resep Sate Taichan, Masakan Kekinian yang Mudah Dibuat di Rumah. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Sate Taichan step by step

  1. Ayam kita potong dadu, bumbu marinasi kita haluskan, tusuk satenya rendam di air.
  2. Mentega kita cairkan. Lalu aduk semua bahan Marinasi dengan ayam kita diamkan minimal 1 jam agar meresap ya.
  3. Setelah itu kita mulai tusuk satenya, panaskan teplon dan kita siap memanggang satenya.
  4. Sambil memanggang sate kita buat sambelnya. Rebus semua bahan sambel sesaat saja utk menghilangkan getahnya, lanjut kita giling halus ya.
  5. Masak bahan sambel dengan ditumis ya, beri sedikit minyak, sampai matang serta aromanya wangi.(Boleh di beri parutan kulit jeruk sambel ya).
  6. Sajikan Sate Taichan dengan sambelnya. Bisa kita nikmati dengan nasi putih hangat dan taburan bawang goreng juga ya..

Waktu berlalu namun tapi sate taichan tetap tidak ada matinya. Sate taichan is a variation of chicken satay which burned without peanut or ketchup seasoning unlike other satays. Lihat juga resep Sate Taichan, Sate taichan simple enak lainnya! Berbeda dengan sate pada umumnya, sate taichan memiliki tampilan daging yang cenderung masih putih. Tak hanya itu, sate ini juga tidak dilengkapi dengan bumbu kacang, melainkan sambal cabai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate