Recipe: Perfect Sate kambing sederhana

Sate kambing sederhana. Lihat juga resep Kambing Masak Bumbu Sate tanpa di bakar enak lainnya! Untuk daging kambing, biasanya kita akan membuatnya menjadi sop atau sate. Supaya menu Idul Adha kamu berbeda, yuk intip resep sate kambing goreng berikut ini yang nggak kalah lezat dengan.

Sate kambing sederhana Sate kambing dan sate sapi sendiri merupakan salah satu jenis masakan sate yang berbahan dasar dari daging kambing dan sapi. Sate juga sangat identik dengan tusuk bamboo atau lidi serta. Sate kambing ataupun gulai tidak akan pernah lengkap tanpa kehadiran tongseng. You can cook Sate kambing sederhana using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sate kambing sederhana

  1. You need 4 ons of daging.
  2. You need 1 sdt of Ketumbar halus.
  3. Prepare 3 siung of Bawang putih.
  4. It's 3 siung of Bawang merah.
  5. You need 9 of Cabe rawit.
  6. It's 1 of tomat.
  7. You need 1/2 sdt of garam.
  8. It's of Kecap manis.
  9. Prepare 3 sdm of Minyak goreng.

Berikut adalah resep tongseng kambing sederhana yang bisa kamu masak sendiri di. Resep Sate Kambing Solo Sederhana Bumbu Kecap Spesial Asli Enak. Sate atau satay daging kambing khas solo, Jawa Tengah ini termasuk sate yang paling lezat dan sederhana di Indonesia. Resep Sate Kambing - Sate merupakan salah satu hidangan Nusantara yang disukai banyak orang.

Sate kambing sederhana step by step

  1. Daging bersihkan potong" kecil.
  2. Haluskan bumbu:bawang putih +ketumbar+garam.
  3. Bumbu halus masukan kedaging yg sudah dipotong" tadi dan tambahkan kecap+minyak goreng,aduk rata diamkan 1jam atau lebih lama.
  4. Tusuk daging, dan siap dibakar diatas bara.
  5. Sambal kecap:potong" cabe rawit +bawang merah+tomat+kalau suka asin tambah garam,masukan kecap manis sesuai selera.
  6. Sate siap disajikan.

Rasanya yang enak, dengan bumbu rempah yang kuat membuat sate enak dinikmati bersama. Pada wadah, campurkan kecap manis, bawang merah, cabai. Resep sate kambing bumbu kecap yang akan kami share pada kali ini bisa dibilang cukup sederhana, tapi rasanya tetap enak dan lezat. Meskipun hanya menggunakan bumbu sate kambing yang lebih. Resep sate kambing tegal bumbu kecap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Easiest Way to Make Appetizing Sate kambing

Easiest Way to Cook Appetizing Sate Ayam Madura

Easiest Way to Prepare Delicious Bumbu kacang untuk sate